Herly Janet Lesilolo (2019). Hibah Penelitiaan. Ambon: LP2M IAKN Ambon. Pengaruh Penerapan Strategi Kokreasi Terhadap Peningkatan Sikap Kemandirian Anak Usia Lima sampai Enam Tahun di Taman Kanak-Kanak Rafflessia Arnoldy-Negeri Soya-Kota Ambon.
Herly Janet Lesilolo (2022). Journal of Social Science: Vol. 3 No. 6, Page 1988-1999. Development of Religious Moderation Teaching Materials in Character Education Courses at Public Christian Religion Institute-IAKN Ambon.
Denissa Alfiany Luhulima-Jane Grasia Akollo (2022). Journal of Social Science: Vol. 3 No. 6, Page 1971-1980. Development of Learning Videos for Introducing Character Values to Early Childhood.
Herly Janet Lesilolo (2022). Hibah Penelitian. Ambon: LP2M IAKN Ambon. Pengembangan Bahan Ajar Psikoanalisis Sigmund Freud Berbasis Problem Based Learning dalam Meningkatan Pola Berpikir Kritis Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Kristen FIPKâ
Herly Janet Lesilolo (2022). Ambon: Jurnal Ilmiah TANGKOLEH PUTAI - Membangun Wawasan Berteologi Integralistik, Vol. 19 No. 1, Hal. 70-86. Kesulitan Guru Mendefenisikan dan Menerapkan Konsep Merdeka Belajar di SMA Negeri 2 Amahai Maluku Tengah.
Johanes Waldes Hasugian, Agusthina Christina Kakiay, Febby Nancy Patty dan Novita Loma Sahertian. Jurnal Teruna Bhakti: Vol. 5, No. 1, Agustus 2022 (107-115). Kompetensi Sosial Guru PAK di Era Revolusi Industri 4.0 dan Implikasinya bagi Perkembangan Karak
Johanes Waldes Hasugian, Agusthina Ch Kakiay, Novita Loma Sahertian dan Febby Nancy Patty (2022). JS: JURNAL SHANAN, Vol.6, No.1, Maret 2022, hal. 45-70. Panggilan Untuk Merekonstruksi Strategi Pendidikan Agama Kristen yang Kontekstual dan Inovatif.
Korlina Makulua (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen. Vol 7, No 2, Hal 99-113. Proses Pewarisan Budaya Anyaman Masyarakat Alune di Negeri Riring.
Rini Loisa Tasidjawa, Willem Yacob Hetharion dan Yohana Sofia Touwe (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen. Vol 7, No 2, Hal 89-98. Peran Orang Tua dalam Mengembangkan Kemandirian Belajar Anak di Rumah selama Pandemi Covid-19.
Martha Lambiombir, Sjeny Liza Souisa dan Wilhelmus Labobar (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen. Vol 7, No 2, Hal 76-88. Integrasi Nilai Karakter Cinta Tanah Air dalam Pembelajaran PAK di Masa Pandemi Covid-19.
Anggrek Kamsy, Herry R Lekatompessy dan Hellen Pattiruhu (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 56-64. Dampak Kecanduan Game Online terhadap Siswa SMK PGRI Kabupaten Kepulauan Aru.
Ferdinanda Sherly Noya dan Denissa Alfiany Luhulima (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 50-55. Pembelajaran Blended Learning Menggunakan Google Clasroom di Perguruan Tinggi.
Korlina Makulua (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 38-49. Kesulitan Guru Mengembangkan Kecerdasan Kognitif Anak Usia Dini dalam Pembelajaran Online selama Pandemic Covid-19.