Ferdinanda Sherly Noya dan Denissa Alfiany Luhulima (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 50-55. Pembelajaran Blended Learning Menggunakan Google Clasroom di Perguruan Tinggi.
Korlina Makulua (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 38-49. Kesulitan Guru Mengembangkan Kecerdasan Kognitif Anak Usia Dini dalam Pembelajaran Online selama Pandemic Covid-19.
Mercy Florence Halamury (2021). Ambon: INSTITUTIO - Jurnal Pendidikan Agama Kristen, Vol 7, No 1, Hal 25-37. Penggunaan Alat Permainan Edukatif Play Dough Untuk Merangsang Kecerdasan Logis-Matematis Anak Usia Dini Di Kelompok Bermain Rovila Kota Ambon.
Penta Astari Prasetya dan Lourine Since Joseph (2023). JURNAL SHANAN: Vol.7, No.1, hal. 45-56. KEKUATAN KARAKTER PADA REMAJA KRISTEN DALAM PERGAULAN DI ERA MILENIAL: Kajian Pendidikan Agama Kristen yang Menghidupkan.
Weldemina Yudit Tiwery dan Sharon Michelle Oktaviani Pattiasina (2022). Jakarta: BPK Gunung Mulia, Hal. 201-216. Ekofeminisme dalam Ritual Cuci Negeri Soya Maluku dalam Buku RELASI PEREMPUAN DAN ALAM: Ekofeminis dari Konteks Indonesia.
Lourine Since Joseph (2022). Ambon: Jurnal Ilmiah TANGKOLEH PUTAI - Membangun Wawasan Berteologi Integralistik, Vol. 19 No. 2, Hal. 109-120. Ketrampilan Kreatif Difabilitas dan Hak-Hak Belajar Anak Pasca Pandemic-Covid 19 Kajian PAK Pembebasan.